Cara pendaftaran


Inilah caranya :

Pertama : Bangun rasa optimis bahwa anda dapat menjalankan usaha ini. Yakinkan bahwa anda bisa meningkakan taraf kesejahteraan anda dan sekaligus mewujudkan impian anda ke baitullah melalui usaha yang anda jalankan, seperti halnya para founder KBIH.


Kedua : Isi formulir pendaftaran. Awali dengan basmallah agar usaha berjalan lancar dan berkah.


Ketiga : Melakukan pembayaran antara Rp. 3.5 jt atau Rp. 5 jt (secara otomatis menjadi tabungan umroh atau haji Berupa tabungan Dollar)


Khusus untuk masalah pembayaran, anda mungkin bertanya kok besar sekali ? Kelihatannya, ya memang besar, tapi jika anda mengetahui tujuan dan manfaatnya pasti anda akan memahaminya. Dalam hal ini anda boleh memilih salah satunya, antara Rp. 3.5 jt atau 5 jt.


Hal terpenting anda perlu ketahui bahwa pembayaran tersebut secara otomatis akan dimasukkan sebagai tabungan biaya umroh anda jika anda memilih pembayaran 3,5 jt dan secara otomatis pula sebagai tabungan biaya haji plus anda jika anda memilih pembayaran 5 jt.


Dengan kata lain pembayaran anda bukan semata untuk membeli lisensi usaha seperti KBIH, tetapi akan dimasukan sebagai tabungan awal atau DP untuk biaya umroh atau haji anda. Sehingga selanjutnya anda tinggal melunasi sisa pembayaranya, bisa melalui cicilan, cash atau melalui usaha yang anda akan jalankan ini. Artinya, Uang anda tidak akan hilang atau hangus begitu saja!!!.

Bagaimana, anda sudah memahaminya ? Ayo Daftar !

0 komentar:

Posting Komentar

  ::: ArminaUtama - Divisi Perwakilan Indonesia © 2011 - All Right reserved :::